Alternatif Advertising buat blog mu selain Google Adsense/Monetisasi Blog

ArdiGK- Banyak yang membuat blog untuk berbagai tujuan, ada yang digunakan untuk share pengalaman pribadi, atau sharing foto-foto karena hobi travelling, ada yang suka menulis bahkan ada yang sengaja membuat blog untuk mendapatkan pundi-pundi penghasilan. Tentu hal itu bebas bagi teman-teman semua tujuan dalam pembuatan blog. Tetapi, benarkah dari blogging benar-benar bisa menghasilkan uang? Jawabannya sangat bisa, namun tentu tidak mudah dan bhakan memerlukan waktu lama, berdasarkan teman-teman blogger AG ada yang bisa menghasilkan setelah beberapa bulan blogging bahkan ada yang sampai setahun atau bahkan lebih. Biasanya andalan para blogger adalah menggunakan google adsense untuk monetisasi blognya, tetapi sekarang mendaftar sebagai publisher google adsense cenderung sulit. Bahkan banyak yang ditolak berkali-kali.
Kendati demikian, yang sudah merasa frustasi dengan Google Adsense karena alasan sering ditolak pengajuannya, tenang saja. Masih ada banyak alternative selain google adsense yang terbukti dapat menambah penghasilan blog.
ADNOW

Adnow bisa dikatakan alternative terbaik selain google adsense menurut AG pribadi, AG pun menggunakan ini. Selain harga perklik tergolong besar, Adnow bisa kita gabungkan berbarengan dengan google adsense.
Jadi yang merasa penghasilan Google adsense nya belum terlalu besar, ada baiknya kamu bisa menggabungkan kedua advertising ini. Siapa tahu nanti penghasilan dari blog akan semakin besar.
Batas pembayaran dai AdNow juga tidak sebesar Google Adsense, cukup $20 saja kita sudah bisa mencairkannya bisa melalui paypal ataupun Wire Transfer, dan apabila penghasilan perminggu anda sudah mencapai batas minimal anda bisa mencairkannya setiap minggunya.
Revenue Hits

RevenueHits juga patut diperhitungkan selain Google Adsense. Untuk RevenueHits menggunakan system CPA (Cost Per Action) dengan kata lain pengunjung blog kita yang tertarik dengan iklan harus mengikuti semua intruksi, dengan kata lain pengiklan akan membayar ketika sudah mendownload aplikasi, mendaftar di situs pengiklan dll.
Format iklan di RevenueHits ada: Banner, Slider, Shadow Box, Top Banner, dan Footer
CHITIKA

Selain AdNow, jaringan iklan bernama Chitika ini juga bisa anda pasangkan langsung dengan iklan Adsense. Selain itu, Chitika juga kebanyakan menampilkan iklan kontekstual dan relevan dengan blog Anda.
Namun yang lebih hebat, Penyedia iklan ini juga menyediakan iklan yang sesuai dengan lokasi pengunjung Blog. Tidak lupa juga, penyedia iklan ini juga menyediakan fitur Mobile Ads yang dapat menampilkan iklan di Smartphone anda.
Untuk sistem pembayarannya sendiri, dollar di Chitika dapat dicairkan menggunakan Paypal dengan catatan, dollar tersebut harus minimal $10.
Sumber : https://www.indoworx.com/
BIDVERTISER

Bidvertiser memiliki kesamaan dengan Google Adsense yaitu CPC (Cost Per Click), artinya kita akan menerima pembayaran ketika pengunjung blog mengklik iklan kita yang ada di blog.
Pencairan dana juga tidak perlu menunggu hari, akan tetapi Pembayaran tersebut dibayarkan ketika anda berhasil mengumpulakan pendapatan minimal $10. Pendapatan bisa dicairkan menggunakan Wire Transfer, Cek, dan paypal.
Sedangkan jenis iklan yang ditawarkan oleh pihak Bidvertiser tidak lain adalah:
·         Ukuran 728 × 90
·         Ukuran 160 × 600
·         Ukuran 300 × 600
·         Ukuran 300 × 250
·         Ukuran 336 × 280

Popcash


Banyak situs-situs besar yang masih menggunakan jasa penyedia iklan CPM ini. Pasalnya selain mudah digunakan, Popcash juga dapat membuat blog anda menghasilkan uang dengan cepat. Batas pembayaran iklan ini minimum $10.
Sumber : https://www.indoworx.com/

PloppelerAds


PropellerAds (Propellerads.com) didirikan di Inggris pada tahun 2011. Perusahaan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher, serta sistem CPA (cost per action) dan CPL (cost per lead) bagi para Advertiser. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer walaupun memang masih ada yang belum begitu familiar dengan jaringan periklanan online ini.
Untuk mendaftar ke jaringan iklan ini juga tidak lama ketimbang penyedia iklan lainnya. Pendapatan PloppelerAds bisa langsung dicairkan melalui payoner, webmoney Z, fire us,fire ru setelah anda berhasil mengumpulkan penghasilan paling tidak sebesar $50.
dan inilah alternatif selain google adsense yang menurut AG bagus, selain itu karena AG sendiri sudah mencoba sendiri. Sebenarnya masih banyak jaringan iklan yang juga tak kalah bagus tetapi AG sendiri belum menggunakannya jadi belum tahu seperti apa. hehe Share just what have been self tested before.. (haiah RIP English).
Jangan lupa subscribe dan share ya.. Komen sumonggo akan dijawab semampu saya. hehe







0 Response to "Alternatif Advertising buat blog mu selain Google Adsense/Monetisasi Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel