6 Pro Tips untuk Menjadi "Warga Lokal" di Kota Baru Anda dalam Waktu Singkat

Pelajari cara menavigasi sistem transportasi umum.

Menggunakan transportasi umum untuk menavigasi kota baru akan membantu Anda merasakan tempat itu dan menghentikan Uber dari membakar lubang di saku Anda. Ini juga cara yang bagus untuk secara tidak sengaja menemukan hal-hal menarik yang mungkin diabaikan oleh pemandu lokal. Luangkan satu hari untuk menjelajah ke pinggiran kota dengan nama-nama asing. Naik dan turun dan temukan di mana kereta, trem, dan bus dapat membawa Anda.

Ikuti hobi.

Melakukan hobi adalah cara yang bagus untuk bertemu orang-orang dan membuat kota baru Anda terasa lebih seperti rumah. Temukan tim futsal yang mencari pemain baru, tangan Anda kotor dengan tembikar atau bergabung dengan klub catur di kampus. Anda bisa mendapatkan lowdown lokal di seluk beluk kota sambil membuat teman dan menambahkan sesuatu yang menyenangkan ke jadwal Anda untuk menyeimbangkan komitmen belajar dan bekerja.

Jelajahi perpustakaan umum.

Perpustakaan adalah harta karun sejarah lokal dan tempat-tempat yang bagus untuk menghabiskan sore yang hujan, mengamati orang-orang dan melangkah sebentar ke dunia baru hanya dengan mengambil buku berdebu dari rak. Perpustakaan umum yang lebih besar seperti Perpustakaan Negara Bagian Victoria atau Queensland yang megah tidak hanya berdesain menakjubkan, mereka menawarkan berbagai pameran gratis, ceramah, acara, dan tur untuk memuaskan rasa ingin tahu.

Baca koran lokal.

Bertebaran di ambang pintu toko-toko dan kafe-kafe, Anda akan menemukan media jalanan seperti Beat Magazine, The Music and Fashion Journal. Publikasi gratis ini adalah wawasan fantastis tentang kejadian budaya kota-kota besar seperti Melbourne, Sydney dan Brisbane. Publikasi online populer seperti Broadsheet, Concrete Playground, dan Time Out adalah sumber yang bagus ketika mencari tempat untuk makan, minum, dan hang out. Koran komunitas juga gratis dan menawarkan pandangan yang lebih dekat ke lingkungan yang berbeda.

Luangkan waktu untuk berkeliling di jalanan.

Berkeliling/Explore tanpa tujuan di jalan-jalan kota sangat penting bagi penduduk baru. Hanya dengan melihat-lihat pemandangan dan mempelajari jalan Anda akan membuat Anda merasa di rumah karena semuanya perlahan menjadi akrab. Segera Anda akan merasa percaya diri memberikan arahan kepada wisatawan dan Anda akan benar-benar merasa seperti orang lokal!

Mengawasi kalender acara perayaan kota.

Kadang-kadang hal-hal yang memberikan karakter kota yang berbeda diterima begitu saja oleh penduduk setempat dan mungkin dilewatkan oleh pendatang baru. Mengawasi kalender acara yang diterbitkan oleh dewan lokal, telusuri melalui kartu pos Avant Card yang ikonik dan luangkan waktu sejenak untuk memeriksa poster yang ditempel di dinding dan ditempel dengan lengket di sekitar lampu jalan untuk pertunjukan, pameran, pembicaraan, pasar malam, atau bahkan protes yang Anda lakukan. Ingin memeriksa. 

Last, cara ini bisa juga digunakan ketika kalian berpegian ke daerah-daerah baru atau traveling, sehingga akan mudah untuk membaur dengan berbagai kearifan lokal.

0 Response to "6 Pro Tips untuk Menjadi "Warga Lokal" di Kota Baru Anda dalam Waktu Singkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel