Warganet Ngegas, Akibat Jaringan Telkomsel Lumpuh di Sumatera

BTS Telkomsel di desa-desa yang sulit sinyal (Sumber: Dok Telkomsel)
Ardigk.com – Raksasa Provider Telkomsel sedang mengalami Gangguan, tentu ini bukan terjadi di seluruh Indonesia tetapi hanya terjadi di Wilayah Sumatera. Jaringan internet Telkomsel diketahui sempat terganggu di wilayah Sumatera bagian utara dan tengah pada Kamis (6/12/2018).

Akibatnya, para pelanggan sang Provider yang identic dengan warna merah ini menjadi tidak dapat mengakses internet selama beberapa jam mulai dari siang ini, yang diperkirakan sudah terjadi sejak jam 12.00 siang ini.

Akibatnya, para pelanggan operator yang identik dengan warna merah itu tidak dapat mengakses internet selama beberapa jam mulai dari siang ini. Diperkirakan, gangguan sudah terjadi sejak pukul 12.00 WIB.

Informasi dari sebuah sumber, mengatakan penyebab lumpuhnya jaringan Telkomsel di Sumatera tak lain karena putusnya fiber optic. Namun, hal tersebut sudah diperbaiki oleh Telkomsel.

Kejadian ini sontak membuat reaksi keluhan warganet yang jelas merupakan pengguna Telkomsel.

Terpantau dari cuitan dari para warganet di Twitter, mengeluhkan jaringan yang lumpuh dan tidak bisa mengakses internet. Mereka pun me-mention @Telkomsel dan mendesak penjelasan mengapa jaringan tidak dapat terakses.

Trending  tagar #Telkomsel pun sempat memuncaki daftar trending topic Twitter di Indonesia.

Berikut beberapa cuitan warganet:





0 Response to "Warganet Ngegas, Akibat Jaringan Telkomsel Lumpuh di Sumatera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel