Blog Marketing: Berapa Banyak Uang yang Dapat Kamu Hasilkan?

Penghasilan dari Blog

Ardigk.com - Ketika kamu menggunakan blog marketing untuk menghasilkan uang, penghasilannya adalah kita sendiri yang menentukan. Kamu bertanggung jawab atas jumlah pekerjaan yang kamu masukkan ke dalamnya, dan karenanya bertanggung jawab atas jumlah yang bisa diperoleh. Tentu saja, semakin banyak yang kamu lakukan, semakin banyak yang dapat kamu peroleh. Pepatah lama, "Jika kamu membangunnya, mereka akan datang", adalah salah satu yang tidak benar dalam dunia pemasaran internet. Kamu tidak hanya harus membangunnya, kamu juga harus memasarkannya dan mempromosikannya. Kamu harus membuat blog kamu di luar sana sehingga orang dapat menemukannya dan tahu bahwa itu ada.

Pemasaran blog bukanlah sesuatu yang akan memberi kamu penghasilan terbatas. Semakin banyak kamu mempromosikan dan memasarkan, semakin baik peluangmu menghasilkan uang atau lebih banyak uang. Katakanlah kamu sudah siap memiliki blog. Kemudian mempromosikan beberapa layanan dan produk melalui blogmu, dan kamu menghasilkan sedikit penghasilan yang mudah. Kamu ingin lebih banyak penghasilan; Kamu ingin menghasilkan lebih banyak uang dengan blog Kamu. Apa yang kamu kerjakan? Kamu mempromosikannya lebih banyak. Mungkin Kamu bisa mulai dengan direktori blog berbayar dan mengirimkan blog Kamu kepada mereka. Menginvestasikan sejumlah uang yang Kamu hasilkan adalah ide yang bagus, terutama jika Kamu ingin meningkatkan penghasilan.

Namun, ada juga banyak alat gratis yang dapat Kamu gunakan untuk mempromosikan blog Kamu serta teknik. Ada bagian komentar yang ada di hampir setiap blog yang hidup di internet. Bagian komentar adalah alat yang sangat berguna dan kuat yang dapat Kamu gunakan untuk mendapatkan pengunjung kembali ke blog Kamu. Sebagai contoh, mari kita ambil pasar seperti pesawat model. Kamu memiliki blog di pesawat model, dan Kamu ingin lebih banyak lalu lintas.


Nah, hal pertama yang perlu Kamu lakukan adalah menemukan blog yang berisi tentang pesawat terbang, atau model. Kamu bahkan dapat menggunakan pasar langsung Kamu jika Kamu menginginkan yang merupakan pesawat model. Setelah Kamu menemukan blog otoritas yang mendapat traffic, dan memberikan komentar secara teratur, Kamu dapat meninggalkan komentar juga. Membiarkan komentar dengan tautan kembali ke blog Kamu akan memberi orang lain yang membaca blog otoritas tinggi cara untuk mendapatkan milik Kamu. Jika blog Kamu menarik bagi mereka, mereka bahkan dapat menkamuinya, dan menjadi pembaca biasa.

Jika Kamu belum siap, pastikan Kamu memperbarui blog secara teratur. Melakukan hal itu akan memungkinkan pembaca Kamu tahu kapan mereka dapat kembali ke blog Kamu untuk konten baru. Biarkan mereka tahu seberapa sering Kamu akan memperbarui, dan patuhi itu. Jika Kamu memberi tahu mereka bahwa Kamu akan memperbarui sekali sehari, lakukanlah. Atau Kamu mungkin berakhir dengan pembaca yang tidak akan mengikuti Kamu karena mereka tidak dapat bergantung pada Kamu untuk memberi mereka apa yang mereka cari; konten segar baru.

Ketika Kamu menggunakan pemasaran blog untuk menghasilkan uang, langit adalah batasnya. Jumlah uang yang Kamu dapat hasilkan ditentukan oleh Kamu, dan sesuatu yang Kamu tetapkan. Semakin banyak kerja dan kesabaran yang Kamu berikan, semakin banyak uang yang akan Kamu dapatkan. Apakah Kamu mempromosikan hal-hal favorit Kamu, atau orang lain, lakukanlah dengan hasrat untuk hasil terbaik.

Belum ada Komentar untuk "Blog Marketing: Berapa Banyak Uang yang Dapat Kamu Hasilkan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel