Indekos/Kos-Kosan Single dan Pasutri di Gunungkidul

ArdiGK.com – Saat ini kebutuhan indekos hampir di perlukan bagi semua orang baik dari tingkat pelajar hingga pekerja, individu bahkan hingga keluarga. Hampir di setiap daerah bahkan daerah kecil pun banyak yang menyediakan indekos, hal ini dikarenak mobilitas orang saat ini cukup tinggi. Bisa jadi karena tuntutan pekerjaan atau karena study, atau mungki bagi keluarga kecil yang masih belum mampu mempunyai rumah atau mungkin bagi yang sedang mempersiapkan rumah impiannya.

Kos Gunungkidul

Wonosari merupakan daerah pusat dari kabupaten Gunungkidul di tempat ini banyak tersedia fasilitas Pendidikan baik dari level Paud hingga SMA, Negeri ataupun Swasta, juga ada Universitas yang terletak di kota Wonosari ini. Hal ini membuat banyak warga dari luar daerah wonosari yang datang ke wonosari memerlukan indekos atau kos-kosan di wonosari Gunungkidul. Di Gunungkidul sendiri sudah banyak penyedia indekos ataupun kontrakan, yang tentunya bervariasi dari segi harga yang jelas mempengaruhi fasilitas yang diperoleh dan lokasi yang ada di banyak titik di kota ini.

Kos Pelajar Gunungkidul

KOS UTOMO merupakan salah satu penyedia indekos atau kos-kosan di Gunungkidul yang terletak di daerah Tegalsari atau lebih tepatnya beralamat di Tegalsari, Seneng RT 08/RW 08, Siraman Wonosari. Kos ini letaknya strategis dikarenakan jalur utama dari KOS UTOMO merupakan jalur utama bagi kendaraan umum baik besar maupun kecil, dari arah Yogyakarta ke Arah Gunungkidul maupun sebaliknya pasti melewati jalur ini. 

Fasilitas KOS UTOMO

A. Kamar Luas

Kos Keluarga Gunungkidul

Kamar yang disediakan UTOMO KOS cukup luas ukuran sekitar 3 m x 5 m. Dengan ukuran kamar yang luas ini tentu membuat kondisi kamar lebih sehat dan lebih lega, sehingga kenyamanan kamar menjadi lebih terasa. Dengan ukuran kamar yang cukup lebar selain untuk KOS single atau sendiri, Kos Utomo ini cocok bagi Pasutri atau keluarga kecil yang membutuhkan indekos/kos-kosan di Gunungkidul. 

B. Perlengkapan Kamar
Fasilitas yang diberikan oleh KOS UTOMO selain kamar luas adalah disediakan Kasur dan bantal. Meski begitu bagi pengguna kos yang ingin membawa Kasur sendiri juga diperkenankan. Selain itu akan diberikan fasilitas Lemari (Selama Persediaan masih ada).

C. Kamar Mandi Dalam
Dengan ukuran kamar yang luas, di dukung dengan fasilitas kamar mandi yang berada di dalam. Hal ini tentu tidak akan membuat anda perlu mengantri di pagi hari yang bisa menghabiskan waktu lama. Selain itu dengan kamar mandi di dalam maka privasi akan lebih terjaga dan tidak perlu khawatir dengan kehadiran orang lain.

D. Parkir dan Halaman Luas

Kos Gunungkidul

Bagi pengguna kamar kos disediakan garasi khusus sepeda motor yang sudah di lengkapi dengan Rolling Door sehingga bisa menambah keamanan. Setiap Individu masing-masing akan mendapatkan kunci dari Rolling Door. Selain itu bagi pengguna KOS UTOMO yang menggunakan mobil, KOS UTOMO juga menyediakan halaman yang luas yang dapat menampung hingga 3-4 mobil (tergantung Ukuran) sehingga tidak perlu memarkir di luar wilayah KOS UTOMO.

E. Akses 24 Jam
Kami memahami bahwa setiap orang mungkin memiliki waktu atau jam kerja atau berkegiatan yang berbeda. Sehingga KOS UTOMO memberikan akses 24 jam bebas bertanggung jawab dan tidak ada jam malam, tentu dengan tetap menghormati lingkungan warga sekitar

Peraturan KOS UTOMO

Sebagai Indekos/Kos-kosan di Gunungkidul, meski Akses kos 24 jam kami tetap memberikan aturan-aturan agar tetap bisa menjaga kondisi lingkungan dengan warga sekitar. Silahkan mendownload aturan Kos (DISINI)

Biaya Indekos/KOS UTOMO


Biaya yang diperlukan untuk Kos UTOMO sangat terjangkau baik untuk single maupun keluarga. Semua biaya yang dibayarkan sudah termasuk pembayaran listrik dan air (Syarat dan Ketentuan Berlaku). Untuk lebih lengkapnya Silahkan mendownload aturan Pembayaran Kos (DISINI).

Petunjuk Arah dan Kontak Person

Kos Utomo Terletak di Daerah Tegalsari, Seneng RT 08/RW 08, Siraman Wonosari. Lokasi Kosan berdekatan dengan Perempatan Besar Tegalsari (Jarak sekitar 100-150 m) atau warga sekitar sering menyebutnya Perempatan GALRI.

Kos Utomo Gunungkidul

Dari Perempatan Sini silahkan menuju arah Timur hingga bertemu dengan Gapura

Kos Gunungkidul
Setelah anda bertemu dengan Gapura Bisa masuk lurus saja hingga bertemu dengan pertigaan Pos Kamling dan silahkan menuju arah Barat sekitar 30 m hingga melihat Kos Utomo Warna Merah Muda.

Atau lebih mudahnya Petunjuk arahan Google Map bisa di Klik di Link ini (KOS UTOMO GOOGLE MAP).

Kontak Pemilik silahkan klik link dibawah ini.
SMS
Telepon

Bagi yang berminat untuk menggunakan KOS UTOMO sebagai indekos/Kos-kosan ketika di Gunungkidul silahkan bisa langsung menghubungi kontak person yang tertera sehingga bisa mengecek terlebih dahulu ketersediaan kamar KOS UTOMO, dikarenakan hampir selalu penuh setiap bulan. 



Belum ada Komentar untuk "Indekos/Kos-Kosan Single dan Pasutri di Gunungkidul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel