Jasa Joint Venture Google Adsense 2020, Dijamin Untung Besar

Joint Venture Adsense
Source: https://ww.9to5google.com/
ArdiGK.com - Joint Venture Adsense ini juga sangat menguntungkan bagi kalian blogger yang ingin blognya akan di monetisasi tetapi terganjal suatu hal dari persyaratan Google Adsense. Berkali-kali ditolak Google untuk kerjasama adsense, visitor banyak tapi tetap gagal mendaftar Adsense, Blog dianggap tidak memenuhi kriteria kerjasama Adsense dengan Google dan lain sebagainya. 

Saya yakin hampir semua blogger memiliki tujuan menghasilkan pendapatan dari tulisannya, tetapi ternyata terkadang mendaftar Google Adsense terkadang juga sulit, meskipun blog sudah sangat bagus.

Untuk itu saya menawarkan Jasa Joint Venture Adsense untuk Blogmu baik Blogger ataupun Wordpress. Akun Adsense ini milik saya sendiri dan dipastikan bersih dari tindakan illegal per-adsense-an. Akun Adsense hanya akan digunakan untuk maksimal 5 Blog saja. 

Tidak Usah meragukan ArdiGK.com untuk membantu kalian menghasilkan uang dari blog kalian melalui JV Google Adsense ini. Owner ArdiGK.com sudah berpengalaman dalam hal blogging dan memiliki beberapa blog yang dikelola.

Keuntungan Joint Venture Google Adsense dengan ArdiGK.com :

1. Syarat dan Pendaftaran Mudah
2. Terpercaya dan Anti Tipu-tipu
3. Iklan dengan Potensi CPC rendah di blok
4. Keuntungan atau Bagi hasil Negotiable
5. Pay Out tiap bulan (100rb pun akan distransfer) dengan biaya transfer antar bank ditanggung pemilik blog (Jika ada)
6. Pembayaran dapat dilakukan di seluruh Bank Lokal Indonesia atau bisa juga dengan Pulsa

Syarat Blog:

1. Boleh blog dengan atau tanpa domain TLD dan situs sesuai dengan Kebijakan Adsense
2. Blog bukan untuk download, blog Copas, Blog situs dewasa, Blog Judi dan sejenisnya
3. Blog bukan untuk main klik iklan sendiri.
4. Bebas minimal jumlah visitor/ trafik harian
5. Yang pasti dan paling utama adalah blog harus diterima terlebih dahulu. Atau bisa kami bantu untuk membuat blognya dapat diterima Adsense
6. Aturan lain bisa ditanyakan langsung melalui Whats App saya


Ketentuan bagi hasil dari JV Adsense

1. Porsi bagi hasil adalah 70% untuk pemilik blog dan 30% untuk saya sebagai penyedia akun adsense, untuk 1 bulan pertama.
2. Setelah 1 bulan bagi hasil dapat di nego kembali, Nego berdasarkan jumlah visitor blog masing-masing. Nego bagi hasil bisa hingga 90% untuk pemilik blog dan 10% untuk penyedia.
  • LOW TRAFFIC SITES : Untuk situs yang berhasil bergabung dengan kami dan mempunyai penghasilan antara Rp. 100.000 - Rp. 1.300.000,- mendapatkan total 70% dari penghasilan berarti kami akan memotong 30%.
  • MIDDLE TRAFFIC SITES : Untuk situs yang berhasil bergabung dengan kami dan mempunyai penghasilan antara dari Rp. 1.300.000 - Rp. 4.500.000 mendapatkan total 75% dari penghasilan berarti kami memotong 25%.
  • HIGH TRAFFIC SITES : Untuk situs yang berhasil bergabung dengan kami dan mempunyai penghasilan antara Rp 4.500.000 - Rp. 6.500.000 mendapatkan total 80% dari penghasilan berarti kami memotong 20%.
  • SUPERSTAR TRAFFIC SITES : Untuk situs yang berhasil bergabung dengan kami dan mempunyai penghasilan lebih dari Rp. 6.500.000 mendapatkan total 90% dari penghasilan artinya kami memotong 10% saja.
3. Setiap bulan sebelum tgl gajian Adsense atau sebelum tgl 21 tiap bulannya (sekitar tgl 18-20 akan diinfokan pendapatan dari blog masing-masing pengguna jasa JV Adsense ini.
4. Transfer akan dilakukan setiap tgl 23 setiap bulannya atau setiap 2 hari setelah pembayaran sudah bisa dicairkan (Semisal telat)
5. Blog yang mencurigakan semisal, contoh saja visitor ada 100 tetapi klik iklan lebih dari 100, atau ada hal yang mencurigakan lainnya, maka pemilik blog akan diingatkan terlebih dahulu sebanyak 1x. jika tidak diindahkan maka blog akan dihapus dari daftar JV adsense. BANNED ADALAH RISIKO BERSAMA. Jadi jangan "NAKAL" agar tidak merugikan yang lain.

Untuk Kerjasama

Buat teman-teman yang merasa mau dan memenuhi kriteria diatas bisa langsung kontak saya melalui WA pribadi saya di 0822-9553-7557 atau bisa klik link ini, atau bisa DM Via Instagram di @mohammad_ardiyanto. Dengan Menyertakan:

1. Link Blog yang ingin didaftarkan Joint Venture Adsense
2. Screnshoot jumlah traffic harian anda dari platform penyedia blog atau dari situs semisal alexa, Statshow.com dan lainnya.
3. Jika meragukan keaslian dari Joint Venture Adsense ini bisa cek laman Instagram Pribadi saya di @mohammad_ardiyanto

Jika memerlukan pertanyaan lebih lanjut bisa segera ditanyakan. Semoga sukses dan Blog kalian menghasilkan rezeki yang halal.

Belum ada Komentar untuk "Jasa Joint Venture Google Adsense 2020, Dijamin Untung Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel